Selasa, 05 April 2016

Alasan Kenapa Harus Bermain Seven Knights

Judul : Bermain Seven Knights Sangat Seru !


hai semua apa kabar , sudah sekitar 1-3 tahun saya tidak posting lagi di blog saya sendiri hehehe....
kali ini saya akan membuat post yang bertemakan tentang event Seven Knight Blog Contest " Alasan Kenapa Harus Bermain Seven Knights".

baik langsung saja saya ingin mengekspresikan Seven Knights, seperti yang kita ketahui Seven Knights adalah game RPG dari netmarble. saya sangat suka dengan game Seven Knights ini semenjak game Netmarble di PC ditutup semua :( . saya tau game Seven Knights ini saat saya sedang meng-explore game di Playstore karena merasa sangat bosan tidak ada permainan yang menarik untuk dimainkan. pada awalnya saya pikir game ini tidak seru tapi karena rasa penasaran jadi saya coba install game nya deh heheheh..... ya namanya juga game online pasti ada update nya setelah di install hahahaha... kadang itu yg bikin tidak sabar menunggu ingin cepat main game nya. awal awal saya masih bingung karena belum bisa menyesuaikan gameplay nya , tapi setelah sering sering bermain saya jadi terbiasa dengan gameplay nya dan menambah pengetahuan tentang RPG.


fitur fitur yang disediakan seven knights juga seru seperti Castle Rush , Daily Dungeon , Raid Dungeon , Celestial Tower , Adventure, Guild War dan Arena

Castle Rush : yaitu suatu mode yang bertarung melawan salah satu anggota Seven Knights hingga Point Tertinggi dan mendapatkan hadiah ( syarat castle rush harus masuk guild terlebih dahulu )

Daily Dungeon : mode battle harian melawan monster dan mendapatkan hadiah yang berbeda setiap harinya seperti element untuk upgrade hero, Gold atau Equipment

Raid Dungeon : mode battle melawan boss terkuat dengan mengatur Tim terkuat untuk mengalahkanya bersama sama

Celestial Tower : mode melawan monster bertahap dari lantai ke lantai, semakin tinggi lantai yang dicapai semakin besar dan bagus hadiah yang didapat

Adventure : mode berpetualang biasa layaknya pada rata rata game RPG melawan monster, menyelesaikan stages, atau farming

Arena : mode bertarung melawan player lain atau bisa disebut PvP ( Player vs Player )

Guild War : mode bertarung melawan antar guild

Screenshot for arena : 




Screenshot for Castle Rush :


Screenshot for Daily Dungeon :  


Screenshot for Raid :  
 

Screenshot for Adventure : 


Screenshot for Guild War : 
 


Screenshot for Castle Rush 
 





mode nya sangat seru semua, terutama castle rush dan celestial tower, sangat menantang bila semakin jauh >_<. karakter nya juga lucu , keren , imut dan lainya. itu yang membuat saya semakin sering bermain seven knights :D , mungkin sekarang masih belum banyak update, semoga saja kedepanya 
banyak update yang seru seperti karakter baru, atau fitur Awaken seperti Seven Knights Korea biar makin semangat main game nya >_< .

baik mungkin itu saja ungkapan dari saya. silahkan add IGN saya kalo butuh bantuan hehehe....




Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Diversed All Right Reserved
Designed by CBTblogger